Farid Ma'ruf

Informasi Bisnis Internet, Dunia Komputer, dan Dakwah

26 Tanggapan to “Solusi Tidak Bisa Login WordPress”

  1. Abu Furqan said

    Syukron katsir ustadz. Saya baru saja mengalami masalah yang sama. Sempat panik tadi. Coba cek di Google, ternyata ketemu solusinya di blog ustadz ini…🙂

    Tanggapan : alhamdulillah

  2. arigatou gozaimasu. kasus ini sama seperti kasus saya dulu, yaitu disebabkan oleh plugin. btw, kenapa ya kok plugin bs mebuat kita ga bs login????

  3. Sekedar berbagi info, barangkali ada yg punya problem sama. Saya pernah install livezilla, dan meskipun sudah di-uninstall ternyata dicek di database masih ada, jadi saya hapus saja. Alhamdulillah beres.

  4. masyhury said

    Terima kasih mas infonya..
    tapi sayang sekali masalah yang saya alami malah di localhost, sudah di periksa tapi belum ketemu masalahnya..
    Sudah instal WP yang baru juga hasilnya sama, tidak bisa login..😦

    salam,

    Tanggapan :
    Bisa kok. Anda kurang sabar kali ;)) Atau mungkin kasus anda mungkin lain (lupa password kali ya??). Klo lupa password, bisa saya bantu bongkar passwordnya. Asal ada uang ganti lelah aja. he he…

  5. Vimelia said

    Saya sering mengalami hal ini dan ternyata permasalahannya banyak juga. Salah satunya adalah Disk Use Full juga bisa membuat login ke wp jadi error. tetapi permasalahan yg sering terjadi pada umumnya memang ada salah satu plugin yg kres. Jadi langkah permata mungkin memeriksa plugin wp dulu jika Disk Use masih longgar.

    Salam kenal,

  6. Muhammad Fashli said

    Mas, Bantu Saya Dong. Ini Saya Tidak Bisa Akses Ke Web Saya.
    Pada Awalnya di Pada Setting di WordPress Pada Tab General Yang Tadinya Untuk Alamat Webnya adalah http://ismayanti.com
    Saya Ganti Menjadi http://ismayanti.com/index

    malah jadinya error dan saya tidak bisa login wp-admin lagi.
    Tolong Saya. Terima Kasih

  7. nita said

    saya ga bisa login, bulan maret 2011 saya buat, waktu ingin menambah isi bulan desember, udah ga bisa login, padahal blon ada isi sama sekali, gabaimana ya?
    waktu klik link yang menyatakan lost password, waktu dimasukkan username atau email untuk daftar di wp, malah dikatakan invalid username dan dibilang email belum pernah mendaftar di wp..gimana ya?
    cara masuk ke hosting juga bingung, sebagai info tambahan, blog saya itu pakai domain co.cc

    terimakasih

  8. Alhamdulillah,

    jazakallahu khairan ,,,,,, thank you very much …

  9. suprihan said

    Trimakasih bung, informasinya blog saya juga lagi kena masalah gak bisa log in ni..
    cari2 malah ketemu disini solusinya.

  10. doharman said

    saya tidak bisa masuk wp-admin, kenapa ya mas?
    malah ada tulisan ini

    The requested URL /wp-login.php was not found on this server.

    Additionally, a 404 Not Found error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.
    Apache Server at bemkmfkunjani.com Port 80

    mohon bantuannya, terimakasih

  11. kalau aku punya pengalaman, aku tak bisa masuk wp-admin via broser opera, tapi ketika pake Chrome bisa, itu kenapa ya?

  12. Bambang said

    Bagaimana membuat blog di wordpress. Gan?

  13. alfian said

    saya tidak bisa masuk wp-admin.
    yang muncul tulisan “your security is bad please patch”
    saya sudah lakukan tindakan diatas dan hasilnya tetap gak bisa,,,
    gimana solusinya gan???

  14. candra said

    Gan saya nggak bisa login di WP admin tulisanya

    Network Error (tcp_error)

    A communication error occurred: “Operation timed out”
    The Web Server may be down, too busy, or experiencing other problems preventing it from responding to requests. You may wish to try again at a later time.

    For assistance, contact your network support team.

    kalo di front officenya bisa
    Bingung ni.. Hmmmm apa karna servernya ya?

  15. hery said

    pak mau tanya klo mau log in wordpress yg muncul malah ky gini gimana? // DVS Compression Start
    Warning: Cannot modify header information – headers already sent by (output started at /home/loketpe1/public_html/wp-content/themes/twentyeleven/functions.php:2) in /home/loketpe1/public_html/wp-includes/pluggable.php on line 876.terima kasih infonya

  16. kenapa ya aku ngk bisa log in wp?

  17. gha21 said

    wihhh,.saya jg abs kena maslah gbs login mas,
    ud ikutin step diatas, tyt bkn malah plugin,.cek di cek,.kayaknya brmaslah di theme,.ywdh renam folder wp-theme,.
    trs rename wp users-ganti smw,.
    alhamdulillah bs login,.jgn lupa renam semula folder wp-theme

  18. Yadi said

    makasih infonya ya…

  19. Tonny said

    saya sempat mengalami masalah ini, terpaksa saya downgrade WP keversi sebelumnya, nanti kalo ada masalah seperti ini lg saya coba cara yg agan buat deh

  20. jtx3 said

    wah ini benar yah? terima kasih sekali infonya. ,

  21. saya tidak bisa buka dhasboard. pas kunjungin wp adminnya kok langsung download ya?

  22. gan worpprees saya minta kode verifikasi via sms tp g masuk2 ke no saya

  23. gan saya sudah coba acces wp-login,
    tapi yang ada malah saya dibawa ke halaman muka website saya, tidak bisa sampai masuk halaman login..
    mohon bantuannya, terimakasih..

Tinggalkan Balasan

 
