Farid Ma'ruf

Informasi Bisnis Internet, Dunia Komputer, dan Dakwah

Fitnah Murahan kepada Hizbut Tahrir ala Majalah Sabili

Posted by Farid Ma'ruf pada Mei 4, 2010

Oleh : Farid Ma’ruf

SyariahPublications.Com – Majalah Sabili yang pada dekade yang lalu lebih dikenal sebagai majalah yang membela aspirasi umat Islam, tampaknya sudah berubah. Sekarang majalah ini justru menjadi penebar fitnah kepada gerakan Islam.  Majalah Sabili edisi No. 21 TH. XVII 28 Jumadil Awal 1431 dalam rubrik Alam Islami menjadi salah satu buktinya.

Majalah Sabili menurunkan artikel berjudul  Menguak Hizb at-Tahrir yang ditulis oleh : Lutfi A Tamimi.  Alih-alih menurunkan pemberitaan positif atas perjuangan Hizbut Tahrir yang dikenal aktif memperjuangkan tegaknya Syariat Allah SWT di muka bumi ini, Lutfi A Tamimi justru menebar fitnah keji atas Hizbut Tahrir. Tulisan tersebut jelas bukan tulisan yang objektif atas fakta terhadap Hizbut Tahrir. Tulisan tersebut juga bukan merupakan tulisan baru karena hanya penulisan ulang dari buku terbitan WAMY.

Sangat banyak fitnah keji dalam tulisan tersebut yang kami tidak ingin menuliskannya kembali di sini. Kami akan lebih fokus pada mempubikasikan ulang beberapa arsip tulisan yang secara tidak langsung menunjukkan bahwa pernyataan-pernyataan dalam majalah Sabili/WAMY adalah salah besar.

Walaupun mungkin anda penasaran dengan isi majalah Sabili tersebut, kami sarankan anda untuk tidak membeli majalah ini. Simpan uang anda dan infakkan di jalan Allah. Tidak perlu anda menyumbang untuk Majalah Sabili. Hasil pemindaian/scan di bawah ini semoga bisa menjadi alternatif bagi anda untuk mengetahui  isi Majalah Sabili yang bermasalah tersebut.

Klik untuk memperbesar

Klik untuk memperbesar

Klik untuk memperbesar

Klik untuk memperbesar

Klik untuk memperbesar

Klik untuk memperbesar

Klik untuk memperbesar

Klik untuk memperbesar

Berikut ini kami berikan beberapa arsip tulisan yang semoga bisa mencerahkan kita dan terjauh dari fitnah murahan ala Majalah Sabili.

http://faridm.com/konsultasi/2007/01/apakah-hizbut-tahrir-gerakan-sesat/

http://faridm.com/konsultasi/2009/12/menonton-film-di-bioskop-dan-menonton-film-panas-porno/

http://faridm.com/konsultasi/2007/01/hukum-syara’-atas-mushafahah/

http://faridm.com/konsultasi/2007/01/hadits-ummu-’athiyyah/

http://faridm.com/konsultasi/2007/01/jilbab-dan-khimar-busanah-muslimah-dalam-kehidupan-sehari-hari/

http://faridm.com/konsultasi/2009/11/lamanya-perjuangan-bukan-tanda-kesalahan-amal/

http://faridm.com/konsultasi/2008/08/soal-jawab-thalab-an-nushrah/

http://faridm.com/konsultasi/2008/04/tanya-jawab-seputar-hizbut-tahrir-part-1-2/

http://faridm.com/konsultasi/2007/10/langkah-menegakkan-kembali-khilafah/

Semoga bermanfaat. Dan jangan lupa BOIKOT Majalah SABILI. (http://syariahpublications.com/)

14 Tanggapan to “Fitnah Murahan kepada Hizbut Tahrir ala Majalah Sabili”

  1. nee_da said

    assalamu’alaikum

    saya rasa tulisan di Sabili tersebut hanya lagu lama yg diaransemen ulang, sayang ya mungkin HTI lupa mengundang redaktur Sabili untuk menghadiri Mukhtamar Ulama dan Mubalighah Nasional yang baru saja selesai digelar.

  2. rahmad said

    saya tak bisa bayangkan begitu pedihnya azab Allah bagi si penulis tersebut.

  3. […] kalangan aktivis Hizbut Tahrir. Salah satunya adalah artikel dari Farid Ma’ruf yang berjudul “Fitnah Murahan kepada Hizbut Tahrir ala Majalah Sabili”. Ini belum termasuk grup di facebook yang khusus dibentuk untuk memboikot […]

  4. Deni said

    Smoga Allah membrikn hidayah-Nya kpda sdra Lutfi A Tamimi ats tulsan’y yg pnuh dgn fitnah. Agr bliau sadr & brtobat sblum ajal mnjmpunya. Amiin…

  5. Abu Azzam said

    Ass Wr Wb.
    Sepertinya tulisan ini mirip dengan edisi Sabili 10th yang lalu. Kalau ngga salah bulan Nov 1999,

    Payahhhhhhhhhh sabili aku untung gak pernah beli majalah ini.

  6. AE Kusma said

    Assalam. kum.

    Fitnah seperti itu bukan hanya dari Salibi aja lho, dari yang lainnya juga banyak, tapi karena Fitnah seperti itu sy jadi tahu apa itu Hizbut Tahrir dan jadi lebih tahu apa itu Khilafah. Dah akh sy siap-siap buat halaqahan dan acara lainnya.

  7. Fakhira Aufa Rosyada said

    Assalamu’alaikum Wr. Wb.

    Sesungguhnya karena dengkilah yang membuat orang suka memfitnah saudaranya.
    Saya tahu betul apa itu Hizbut Tahrir karena saya telah membaca buku-buku terbitan hizbut tahrir.
    Menurut saya bagi siapa saja yang ingin mengerti tentang hizbut tahrir, bacalah buku-buku atau kitab-kitab yang secara resmi diterbitkan oleh hizbut tahrir.
    Janganlah kita simpulkan sesuatu yang kita tidak berpengetahuan tentangnya, katanya…. ooo katanya…. dangkal sekali cara berpikir kita.

    Wassalamu’alaikum Wr. Wb.

    Aufa

  8. brommm said

    yg penting tingkatkan intensitas kontak dengan umat jika umat memahami HT tho pd saatnya nanti orang2 yg biasa ngefitnah putus asa jg ama kelakoannya yg gituan
    jd lewatin aja bos berita murahan itu …
    yg penting lo pdde continue ngajakin umat spy mereka gemar bicara syariah & khilafah

    bettul bettul bettul …..

  9. gunawan said

    majalah sabili emang kurang laku jadi membuat kejutan2 yang tidak populer, sabili, kenapa sih harus jelek2an islam yang lain? ini kan jd membuat yang non islam jd ketawa……..

  10. ROBIN said

    Naudzubillahi min dzalik!
    Inilah yang terjadi ummat Islam saat ini, sesama gerakan Islam saling menjatuhkan, sesama aliran saling menentang, setiap perbedaan pandangan dakwah disikapi dengan kecurigaan, setiap kelompok merasa paling benar. Benar-benar memalukan.
    Tidak sadarkah kita bahwa setiap langkah gerak dakwah selalu menjadi sorotan orang kafir, baik secara kelembagaan agama maupun formal (negara misalnya)? Betapa lemahnya rasa persatuan ukhuwah Islam ini. Bukankah mereka tertawa melihat ummat Islam yang bercerai berai.
    Sudah saatnya kita menjauhkan sikap saling curiga! Walaupun mereka berbeda gerakan dakwah, berbeda firqah, berbeda madzab, berbeda aliran. Tanamkan kembali saling pemahaman, sering lakukan silaturahmi dan musyawarah walaupun berbeda pandangan.

  11. fatullah said

    smg umat islam tidak terpancing oleh pemecah belah umat, baik dari kalangan muslim mau pun dari kalangan non muslim!

  12. Jundullah said

    Kita tidak akan tahu siapa yang benar dan siapa yang salah,,,,Karena kebenaran hakiki hanyalah milik Allah SWT dan dibuktikan disaat pengadilan akhir zaman nanti,,,,,,,Akan tetapi kita bisa melihat bukti yang nyata yang bisa dilihat dengan terang benderang,,,,,HTI adalah organisasi masyarakat yang berani mengibarkan Panji Panji Hitam Bendera Rasulullah SAW di Bumi Indonesia. Anda mengaku Umat Rasul????? Anda mengaku Pemberani?????? Anda mengaku pembela Islam?????? Mana bendera anda????Apa Warna Bendera Anda??????? Slogan dan Lambang apa yang anda gunakan pada bendera anda??????? Kalau yg anda pegang bukanlah bendera Rasul,,,,Maka sesungguhnya itu adalah bendera buatan “Si mata Satu” dan antek anteknya,,,,,,,,

  13. selamat tinggal sabili, sudah cukup buat saya membaca sabili. stop !!

  14. Jupiter said

    Tabiat Islam mnt gitu. Kalau musuh gak ada, maka islam saling mencakar. Gak percaya? Lihat timur tengah… sabili populer saat kerusuhan ambon dan poso. Setelah konflik selesai, yah, spt sekarang ini… Udah tabiat, penuh kekerasan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: