Farid Ma'ruf

Informasi Bisnis Internet, Dunia Komputer, dan Dakwah

Lowongan Analis Kimia

Posted by Farid Ma'ruf pada Januari 12, 2007

Assalaamu’alaikum wr wb

Langsung aja ya.. kalo ada temen2 analis kimia dengan kriteria sebagai berikut:

1. Wanita, diutamakan berjilbab
2. Bisa berkomunikasi dengan luwes dan supel
3. Bisa mengoperasikan komputer, minimal program MS Word dan Excell
4. Mengerti bahan-bahan kimia (diutamakan organik, juga anorganik)

Bagi yang berminat, silakan mengajukan lamaran untuk ditempatkan sebagai customer service sebuah perusahaan supplier bahan kimia dan alat-alat kimia di Bogor. Bisa hubungi saya: 0251-7115520.

Terima kasih.

Salam,
O. Solihin

23 Tanggapan to “Lowongan Analis Kimia”

  1. Dini ferlis said

    Ass.Wr Wb
    sebelumnya saya mohon maaf.saya ingin menanyakan alamat lengkap perusahaan bapak/ibu.karena saya ingin memasukkan laaran kerja saya. kurang dan lebihnya saya mohon maaf

  2. silakan langsung hubungi O Solihin. Beliau yang membuat iklan.

  3. Ass.Wr Wb
    saya lulusan sekolah menengah analis kimia lulus tahun 2004,saya menguasai AAS, GC dan HPLC.Mohon informasi lowongan pekerjaannya. Terima kasih

  4. yanti nuraeni said

    Ass.Wr.wb
    Saya lulusan Sekolah Menengah Analis Kimia 4 Tahun Atau setara D-I. Disamping itu juga saya adalah lulusan D-I dari COMMUNITY COLEGE ANALIS KIMIA BANDUNG Program keahlian Analis Farmasi dan Makanan.mohon informasi lowongan pekerjaan yang sesuai dengan bidang dan keahlian saya. terima kasih

  5. Febzia Yuriska said

    saya tamatan sekolah menengah analis kimia padang tahun 2007, dapat menguasai HPLC, AAS, GC, Spektrofotometri, dengan nilai rata-rata ijazah terakhir 8,00. jadi saya membutuhkan pekerjaan sebagai analis kimia atau laboran. terima kasih

  6. Intan N D said

    Ass.wr wb
    saya intan lulusan sekolah menengah analis kimia tahun 2005,mohon informasi tentang perusahaan bapak, saya membutuhkan pekerjaan untuk posisi analis, mohon informasi selengkapnya
    terima kasih

  7. hermawan said

    lowongannya masihberlaku gak ya????

  8. ambar said

    Assalamualaikum…
    pak, masih ada lowongan buat analis, terutama untuk intrument.skrg saya masih bekerja di kalbe morinaga indonesia

  9. alben said

    Assalamua’laikum…Saya analis kimia dengan pengalaman kerja 7 tahun.Selama menjadi analis kimia alat instrumen yana pernah dioperasikan :AAS,FLAMEFOTOMETRI,SPEKTROFOTOMETRI UV-VIS,HPLC DAN GC.Saat ini saya masih bekerja di suatu perusahan farmasi,Mohon informasi lowongan pekerjaan. SALAM

  10. Neni Nurhanifah said

    Assalamua’laikum…
    Saya lulusan analis kimia D3 AKA BOGOR th 2006, saat ini membutuhkan informasi lowongan sebagai analis kimia. Sebelumnya, saya sudah pernah bekerja di laboratorium uji narkoba Badan Narkotika Nasional (BNN).
    Terima kasih atas informasinya.

    Btw,lowongannya qo g ada alamat lgkpnya y?

  11. rifki said

    ada gak kerja analis tapi part time

  12. iN said

    Klo saya br llus thun 2008 ini, saya prakerin di lab mikrobiologi BBPOM Bandung.

  13. suci said

    ASS.Saya suci lulusan akademi kimia analisis bogor mau informasi lowongan kerja terbaru khususnya agustus boleh ag?sebelumnya saya bekerja sebagai analis kimia di fakultas farmasi universitas indonesia selama 2 tahun.terima kasih.

  14. Muhamad Iswahyudi said

    Assalamualaikum
    Kang sumpah sekarang cari kerja susah banget. Bisa bantu ga???
    Realy need Job
    Ga pake lama ya
    kalo bisa seputar Bogor AND Depok aja, OK.

    Ditunggu segera.

    Wasalam

  15. ass,, saya lulusan Akademi Kimia Analisis lulusan th.2008.
    sedang mencari pekerjaan sebagai analis kimia.
    sangat mengharapkan informasi mengenai lowongan pekerjaan tersebut secepatnya..
    mohon bantuannya..

    thanks b4..

  16. Ita said

    Ass.wr.wb

    Saya sedang butuh informasi lowongan di daerah bogor.makasih

  17. febri said

    saya sangat membutuhakn untuk laki-laki (21) mlulusan sekolah analis kimia setara D1

  18. Eka Vera S said

    Ass Wr wb

    Saya sedang butuh informasi lowongan analis untuk daerah bogor. Saat ini saya bekerja di jakarta sebagai analis serologi/mikro. Terima kasih.

    • doni said

      jika ada yang berminat, perusahaan saya di daerah cimanggis depok di bidang kosmetik saat ini membutuhkan analis farmasi, kimia dan mikro.

      hubungi saya di 08568684021

      urgent banget tq.

  19. Syarif said

    Hub saya…karena klinik saya sedang butuh analis untuk lab..
    021 92674441

Berikan Balasan

 
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 511 pengikut lainnya.

